Vijay adalah Superstar berikutnya


Vijay adalah Superstar berikutnya - Vijay TV Awards Untuk telinga penggemar Ilayathalapathy, kita memiliki salah satu berita yang paling menarik bahwa Anda akan mendengar dalam hidup Anda. Dapatkah kamu menebak apa berita itu bisa? Nah, sebelum Anda memutuskan kepala Anda menebak tentang hal ini, kami mengambil kesempatan ini untuk meneriakkan berita ini keluar "VIJAY Diumumkan TELAH RESMI SEBAGAI SUPERSTAR NEXT"

Hal ini dapat dipercaya bagi banyak orang, tapi percayalah kami, berita ini benar. Vijay TV melakukan jajak pendapat di seluruh dunia untuk memutuskan siapa fans berpikir akan menjadi Superstar berikutnya. Dan untuk menyenangkan fans Ilayathalapathy, mereka telah sampai pada kesimpulan bahwa Vijay memang Superstar Next.

Fungsi penghargaan yang diselenggarakan oleh Vijay TV, di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai dihadiri oleh sejumlah selebriti. Beberapa di antara mereka termasuk Dr Kamalhaasan, ILAYATHALAPATHY VIJAY, Chiyaan Vikram, Prabhu, Sathyaraj, Dharani, Jeeva, Cheran, PC Sreeram, Ravi K Chandran, SP Balasubramanian, Janaki, Saroja Devi, Vivek, Prabudeva dan banyak lainnya

Fungsi ini dimulai dengan sebuah lagu Carnatic diikuti dengan sepotong Bharatnatyam. Fungsi kemudian melanjutkan di ayunan penuh dengan penghargaan dari berbagai kategori yang disajikan kepada para pemenang.

Pertama, Chiyaan Vikram tiba di fungsi. Kemudian saat besar datang ketika bintang pertunjukan, Vijay datang bersama istrinya untuk fungsi. Sebuah babak besar tepuk tangan bergema di seluruh stadion. Semua yang telah berkumpul, berbalik pada masuknya Vijay. Suasana telah mendapat listrik oleh kehadiran Vijay. Dr Kamalhaasan tiba di fungsi dan mendapat dekat dengan penerimaan yang sama besar.

Akhirnya, penghargaan untuk Vijay itu akan diumumkan. Yuhi Sethu mengumumkan penghargaan dengan cara berikut

"Ada dapat berbagai bintang, tapi hanya ada Sun yang tidak dapat dicapai. Demikian pula, hanya ada satu Superstar dan itu adalah, Rajinikanth dan mencapai dia adalah sangat sulit. Tapi Superstar berikutnya adalah Vijay, untuk keunggulan dalam memberikan hits. Dia mulai dengan Rasigan dan Deva, kemudian berubah ke pahlawan romantis di Kadaluku Mariyadhai, Thullatha Manamum Thullum, Kushi dan ia kemudian meningkatkan karirnya dengan Ghilli mega-hit dan kemudian dia mencapai ketinggian luar biasa dengan Thirupachi, Sivakaasi, dll yang tidak ada orang lain bisa memikirkan mencapai.

Komedi Nya, perkelahian itu, tari, sentimen, ia adalah seperti paket lengkap. Dia disukai oleh semua orang. Kami sangat bangga mempersembahkan penghargaan ini untuk Ilayathalapathy Vijay atas nama para penggemar dan industri film secara keseluruhan dan kami yakin bahwa Vijay akan terus hidup sebagai Superstar Next Tamil Cinema "

Dr Kamalhaasan mengeluarkan penghargaan kepada Ilayathalapathy Vijay, dan "The Next Superstar" Vijay menerima penghargaan ini dari legenda dengan kebahagiaan semua. Seperti biasa, Vijay berharap semua fans dan simpatisan baik dan berterima kasih atas dukungan yang teguh mereka. Dia mengatakan "Saya sangat senang menerima penghargaan ini.

Para penggemar telah memberikan saya penghargaan ini. Saya tidak yakin apakah saya pantas penghargaan ini. Tapi tetap, saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk memberi saya penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan cinta "Mengatakan ini., Vijay menyimpulkan pidatonya.

Dr Kamalhaasan juga diberikan penghargaan untuk prestasi yang luar biasa dalam Tamil Cinema. Aktor Vikram menerima penghargaan untuk "Pemuda Icon". Vijay Fans Jaringan keinginan "Next Superstar" Vijay semua keberhasilan besar. Ini adalah saat yang kita dapat melupakan selama hidup kita. Penghargaan Eksklusif Fungsi Stills di http://www.vijaynet.com
 
Vijay Superstar - by Google Powered Blogger